DetikHot

movie

'Aruna dan Lidahnya' Rilis Poster Bernuansa Ceria

Kamis, 12 Jul 2018 09:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aruna dan Lidahnya Rilis Poster Bernuansa Ceria Foto: (ist.)
Jakarta -

Rumah produksi Palari Films merilis teaser poster dari film 'Aruna dan Lidahnya' yang tengah digarap. Poster tersebut berwarna cerah dengan nuansa kuning menampilkan deretan pemerannya.

Di antaranya Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Oka Antara juga Nicholas Saputra.

Lewat keterangan yang diterima detikHOT, poster ini juga menjadi sampul terbaru dari buku Aruna dan Lidahnya karya Laksmi Pamuntjak yang dicetak ulang.

Diadaptasi dari novel tersebut, kisah film ini diadaptasi ke dalam skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena.



'Aruna dan Lidahnya' adalah film persahabatan dan kuliner yang dibalut intrik dan konspirasi. Keempat teman tersebut berada dalam sebuah road trip yang mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa. Lika liku kehidupan mereka dipotret dalam sebuah kisah dengan ragam rasa ini disutradarai oleh Edwin.

Bercerita tentang sosok Aruna, seorang perempuan yang happy and single, sedang menginvestigasi kasus penyebaran wabah sambil bertualang kuliner bersama teman-temannya. Aruna yang adalah seorang ahli wabah dengan passion utama: makan, ditugaskan untuk menginvestigasi kasus wabah yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia membawa kedua temannya seorang koki profesional Bono yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, dan kritikus kuliner Nad yang hendak menulis buku. Mereka berkeliling bersama untuk mengeksplorasi masakan nusantara.

Film ini dijadwalkan tayang September 2018 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed