DetikHot

movie

Pevita Pearce Mencari Rasa Takut di 'Sebelum Iblis Menjemput'

Rabu, 11 Jul 2018 10:03 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pevita Pearce Mencari Rasa Takut di Sebelum Iblis Menjemput Foto: Dok. Instagram/timobro
Jakarta -

'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi ruang perdana bagi Pevita Pearce tampil di film bergenre horor. Serangkaian pengalaman baru pun diterima aktris 25 tahun ini selama terlibat dalam produksi film tersebut.

Salah satunya belajar menjadi sosok yang penakut.

"Karena aku tuh memang nggak penakut. Syuting horor itu harus teriak-teriak, berekspresi kaget, takut. Itu yang coba aku dalami menjadi karakter baru di situasi yang baru," ujarnya baru-baru ini.

Hal ini diakuinya tak mudah. Ia pun menjalani pengambilan gambar berulang-ulang.



"Karena di horor ini lebih bermain dengan ekspresi gitu, dan itu aku ngepush diri aku sebisa mungkin. Karena yang aku rasain ya ketika main film horor, teriak-teriak atau misalkan ekspresi kaget, terkejut, ketakutan itu kan pas kita syuting belum ada sound, belum ada apa-apa. Dan itu kita harus ulang lagi, ulang lagi," urai Pevita lagi.

Akan tetapi, ada salah satu hal lain yang ia terapkan agar penampilannya tampil menderita karena teror terlihat begitu nyata. Lewat peran yang ia mainkan, ia menyelami karakternya sebagai Maya dalam 'Sebelum Iblis Menjemput'.



"Lebih ke riset ke karakternya, jadi aku ngebedah dari karakter ini cukup sampai layer yang dalem, dan aku cukup ngebuka diri, masuk ke dalam Maya ini dan cukup dalam aku menguliknya, mungkin juga banyak yang nggak perlu diceritain di film tapi aku masukin cerita tersendiri di dalam karakter Maya," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed