DetikHot

movie

Di Film 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan Perankan Karakter Rumit

Jumat, 22 Jun 2018 15:13 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Di Film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Perankan Karakter Rumit Foto: (Vey/detikhot)
Jakarta -

Setelah seringkali berakting di film bergenre drama dan action, kini Chelsea Islan mencoba berkecimpung di film horor berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput'. Dalam film rumah produksi Sky Media ini ia berperan sebagai Alfie.

Alfie merupakan seorang gadis yang memiliki latar belakang yang kelam. Ia snagat sedih melihat keadaan ayahnya yang malang dan ingin mengetahui penyebab mengapa sang ayah kerap mengalami hal buruk dan juga penyakit yang sedang menimpa ayahnya.

"Jadi aku sebagai Alfie. Alfie itu anak dari Lesmana. Jadi sebenarnya dia memiliki latar belakang keluarga yang kompleks gitu. Jadi complicated family. Dan di film ini dia juga mencari jati diri dari diri dia sendiri dan juga keluarga dari ayahnya. Jadi sebenarnya ada journeynya gitu sih untuk Alfie," ujar Chelsea kepada detikHOT saat ditemui di kantor Screenplay Films, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6).



Sayangnya, misi khusus Alfie ini sempat terhalang oleh saudara tirinya, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael).

Banyak tantangan yang dialaminya saat bermain dalam film horor perdananya ini. Di samping itu, ia juga memerankan peran yang cukup rumit.

"Karakter Alfie ini emang emosional banget dan dia juga dingin. Dia juga terhadap orang cuek terus nggak pedulian. Dia punya dunia sendiri, karena dia masa kecilnya juga udah dibentuk lingkungan yang harus bisa fight sendiri dan juga struggle," tambahnya.

Aktris 23 tahun ini langsung tertarik saat pertama kali ditawarkan bermain film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini. Ditambah saat Timo menceritakan mengenai perannya.



"It's different horror. Ini kayak terobosan baru menurut aku. Karena yang biasanya orang lihat dari horor itu wah pasti nanti aku dikagetin hantunya gentayangan jdi semacam itu. Tapi kalau ini lebih aku ngeliatnya lebih real aja. Karena ngejalanin jadi kayak misalnya ada adegan yang di liang kubur dan benar-benar relateable," tukas Chelsea.

Dengan menggandeng Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Rut Marini, Hadijah Shahab, dan beberapa pemain lainnya, akan tayang pada bulan Agustus 2018 mendatang.


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed