detikHot

movie

DC Janji Siapkan Strategi Bisnis Baru

Kamis, 21 Jun 2018 11:54 WIB Nugraha - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Bakal menjadi tantangan besar bagi DC melihat kesuksesan Marvel beberapa tahun ini. Warner Bros. pun disebut punya strategi baru untuk film yang lebih baik.

DC Extended Universe yang baru lahir membutuhkan kualitas lebih. Meskipun 'Wonder Woman', menjadi waralaba superhero yang sukses, tapi butuh pengembangan karakter yang signifikan melihat jumlah superhero besar berada di bawah DC.


'Justice League', 'Suicide Squad' dan 'Batman V Superman' hampir semuanya tergelincir. Bos Warner Bros, Toby Emmerich pun berjanji untuk memperbaiki DCEU dengan deretan film yang bagus.

"Saya pikir film yang bagus bekerja lebih baik. Ada yang pernah mengatakan strategi bisnis terbaik dalam film adalah kualitas. Dan saya pikir di dunia Rotten Tomatoes dan media sosial, apa yang telah terbukti semakin baik film, khususnya dalam genre superhero, semakin baik kinerjanya. Anda tidak bisa menyembunyikan itu," ungkap bos Warner Bros, Toby Emmerich kepada EW.


"Ketika kita berbicara tentang seni, saya percaya sangat sulit untuk menilai seni pada saat ketika disajikan kepada dunia. Saya kira, ketika saya mengatakan kualitas, saya tak ingin menilai film siapa pun sepenuhnya pada saat rilis."

'Aquaman' diharapkan lebih baik, tak hanya dari soal pendapatan namun juga review positif saat tayang 21 Desember mendatang.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed