DetikHot

movie

Tonton Dua Film Saat Lebaran, Joko Anwar: Nggak Kuat, Jelek Banget

Minggu, 17 Jun 2018 17:53 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tonton Dua Film Saat Lebaran, Joko Anwar: Nggak Kuat, Jelek Banget Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -
Sutradara Joko Anwar baru-baru ini mengomentari beberapa film yang tayang pas momen lebaran. Menurutnya, film-film yang tayang tersebut tidak berusaha menampilkan yang terbaik dalam proses pembuatannya.

Dan sebenarnya, Joko Anwar yang membesut 'Pengabdi Setan' versi remake itu nggak menyebutkan salah satu judul film secara spesifik. Tapi ia jelas kecewa ketika usai menonton beberapa film tanpa menyebut titelnya tersebut.



"Kadang orang bikin film dengan sungguh-sungguh, tapi hasilnya tetap bisa gagal. Tapi ini, bahkan nggak mencoba supaya bikin film dengan baik. Asal banget, asal dapat fee. Penonton film Indonesia udah mulai percaya sama kualitas film lokal. Janganlah dirusak," tulis Joko Anwar dalam akun twitter pribadinya.

Tak hanya itu, pria yang menyutradarai film 'Kala' itu juga merasa pusing saat menonton film-film yang serentak ditayangkan pada saat lebaran ini.

"Nonton film baru di bioskop. Nggak kuat. Jelek banget huhuhu. Pindah nonton film satu lagi. Sama aja. Kepala jadi pening. Entah karena nonton dua film ini atau kolesterol naik. Kolesterol kayaknya ya," tulisnya lagi.

Sayangnya, Joko Anwar tak menyebutkan apa saja film yang ia kritik tersebut
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed