DetikHot

movie

Jadi Pendiam, Tantangan Nirina Zubir di Film Baru

Rabu, 06 Jun 2018 12:28 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Jadi Pendiam, Tantangan Nirina Zubir di Film Baru Foto: Nirina Zubir (dok.pri)
Jakarta - Nirina Zubir kembali bermain dalam sebuah film garapan sutradara Arief Malinmudo. Dalam film yang berjudul 'Liam & Laila' ini, Nirina berperan sebagai Laila.

Setiap film yang diperankan Nirina pasti memiliki tantangan tersendiri. Lantas bagaimana dengan film yang akan tayang pertengahan Agustus kali ini?
"Untuk berada di mood-nya Laila itu Nirina butuh banyak berdiam diri supaya menyamakan rasa. Dan percayalah itu bukan hal yang mudah karena karakter asli Nirina bukan pendiam. Sementara Laila ini banyak diam dan sepertinya dia kalem, anak manis yang tidak pemberontak serta penurut dan tidak banyak bicara," ujar Nirina berbagi cerita kepada wartawan, Rabu (6/6/2018).

Bukan hanya tantangan film saja, Nirina pun bercerita mengenai film apa yang diperankannya kali ini.

"Film ini bercerita tentang kehidupan yang banyak bersinggungan langsung dengan adat istiadat terutama adat Minang. Bagaimana orang Minang tetap mempertahankan adat dalam urusan pernikahan di era yang serba maju ini," terangnya lagi.

Jadi Pendiam, Tantangan Nirina Zubir di Film BaruFoto: Nirina Zubir (dok.pri)
"Berkisah tentang perjuangan seorang pemuda asal Prancis, Liam yang akan diperankan oleh Jonatan Cerrada yang ingin mendalami Islam dan sekaligus menikai Laila. Sayangnya Liam hanya punya waktu 30 hari di Tanah Air untuk menyelesaikan urusannya dan ternyata untuk mendapatkan Laila tak semudah yang Liam bayangkan. Ia harus mengikuti semua syarat adat yang diajukan oleh tetua dalam keluarga Rumah Gadang," sambung Nirina lagi.

Selain beradu akting dengan Jonatan Cerrada, ada beberapa pemain yang juga terlibat dalam film garapan rumah produksi Mahakarya Picture ini. Di antaranya adalah David Chalik, Praz Teguh, Upik Isil, Gilang Dirga dan beberapa pemain film lainnya.


(wes/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed