DetikHot

movie

Penampilan Rami Malek sebagai Freddie Mercury di 'Bohemian Rhapsody'

Rabu, 16 Mei 2018 09:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Penampilan Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody Foto: dok Twentieth Century Fox
Jakarta -

"Ini adalah ketika bagian Opera muncul," ujar Freddie Mercury kepada sang gitaris, Brian May di sesi rekaman 'Bohemian Rhapsody'. Dialog itu muncul di trailer pertama untuk film biopic Queen yang ditunggu-tunggu, judulnya diambil dari hits 'Bohemian Rhapsody' yang amat populer.

Film ini dibintangi aktor Rami Malek sebagai sang vokalis Freddy Mercury. Sebelumnya Rami Malek dikenal lewat perannya dalam 'Mr Robot'. 'Bohemian Rhapsody' menjadi rekaman sejarah dari band Queen yang terbentuk di tahun 1970 hingga terpilih menjadi salah satu band terbesar dalam sejarah musik rock.

Trailer pertamanya kali ini memusatkan pada perjalanan band tersebut. Rami Malek tampil begitu serupa dengan mendiang Freddy Mercury yang meninggal karena AIDS di tahun 1991.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui film 'Bohemian Rhaypsody' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya karakter Mercury akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen. Namun ia akhirnya mundur setelah dinilai ada perbedaan kreatif dalam cerita yang akan diangkat.

Dijadwalkan film ini akan rilis 2 November mendatang. Bersama dengan Malek, aktor Gwilym Lee ('The Tourist') memerankan Brian May, Ben Hardy ('X-Men Apocalypse') sebagai drummer Roger Taylor dan Joseph Mazzello ('The Social Network') sebagai mantan bassist John Deacon.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed