DetikHot

movie

Alia Bhatt Senang Membuat Orang Menangis Lewat Filmnya

Selasa, 15 Mei 2018 17:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Alia Bhatt Senang Membuat Orang Menangis Lewat Filmnya Foto: Alia Bhatt (Dok. Instagram/aliaabhatt)
Jakarta - Alia Bhatt dikenal sebagai seorang aktris dengan keahlian akting yang tidak pernah gagal membuat orang-orang terkagum-kagum.

Baru-baru ini, sang aktris kembali menghibur para penggemar melalui film terbarunya yang berjudul 'Raazi'.

Film tersebut berhasil meraih kesuksesan yang tidak disangka-sangka. Hanya dalam 3 hari sejak perilisan, 'Raazi' berhasil meraup pendapatan lebih dari Rp 68 miliar.

"Saya tidak menyangka akan mendapat respons seperti. Sejak awal, kami berpikir bahwa kami membuat sebuah film kecil, jadi kami tidak menyangka akan mendapatkan perhatian dan cinta sebanyak ini dari para penonton," ujar Alia ketika ditanya mengenai apakah ia mengharapkan respons positif dari penonton seperti dikutip dari India.com (15/05/2018).

"Beberapa orang menangis setelah menonton film itu dan saya merasa sangat senang ketika saya membuat orang menangis dengan film-film saya. Itu berarti kami telah melakukan pekerjaan yang baik," lanjutnya lagi.

'Raazi' merupakan film yang berbasis pada perang India-Pakistan yang terjadi pada tahun 1971 dan oleh karena itu, film tersebut telah dilarang untuk tayang di Pakistan.

Meski begitu, Alia memilih untuk tetap berpokiran positif dan mengatakan bahwa pelarangan film India di Pakistan merupakan suatu hal yang sudah biasa dan bahwa 'Raazi' sendiri merupakan film yang sangat netral dan tidak memihak siapa pun.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed