DetikHot

movie

Capai Rp 22 Triliun, 'Infinity War' Jadi Film Superhero Terbesar

Senin, 14 Mei 2018 09:40 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Capai Rp 22 Triliun, Infinity War Jadi Film Superhero Terbesar Foto: Marvel Studios
Jakarta -

Pendapatan yang diperoleh 'Avengers: Infinity War' menjadikan film ini memperoleh gelar sebagai film superhero nomor satu dan terbesar. Pendapatan yang diperoleh 'Infinity War' kian bertambah dari minggu ke minggu.

Bertahan di peringkat pertama box office, film ini sukses mendominasi pasar dengan pendapatan yang diperoleh sampai saat ini mencapai $547,8 juta atau Rp 7,6 triliun. Perolehan tersebut membuat 'Infinity War' berhasil melampaui pencapaian besar yang diperoleh 'The Dark Knight' yang pendapatannya terhitung $534,8 juta dan menempati peringkat 8 dalam daftar film berpendapatan tinggi sepanjang masa.

'Infinity War' juga berhasil melampaui 'Black Panther' yang menghasilkan $501,7 juta pada Marvel Studios. Sementara lewat penayangannya secara global, bagian ketiga Avengers ini telah memperoleh $1,6 miliar seperti yang dihimpun box office mojo.



Pencapaian itu membuat 'Infinity War' berhasil menjadi film superhero terbesar di seluruh dunia.

Bagi Marvel, studio tersebut kini memiliki tiga dari sepuluh film yang berhasil diminati secara domestik. Di antaranya 'Black Panther', 'The Avengers', juga 'Infinity War'.

Memimpin daftar box office, di bawah 'Infinity War' ada komedi abru Melissa McCarthy berjudul 'Life of the Party' yang berada di posisi dua. Thriller 'Breaking In' menghuni peringkat tiga dan drama romantis 'Overboard' di posisi empat.

Lima besar box office pekan ini ditutup oleh 'A Quiet Place' di posisi lima.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed