detikHot

movie

Alasan Sherina Terima Karakter Anggini di Film 'Wiro Sableng 212'

Sabtu, 12 Mei 2018 15:52 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kegemaran Sherina Munaf dalam bermain film telah muncul sejak ia terlibat dalam film 'Petualangan Sherina' di 2000 silam. Dan ketika tawaran main di film 'Wiro Sableng 212' datang kepadanya, ia tak melewatkan kesempatan itu.

"Ceritanya menarik. Aku nonton ketika masih kecil, walau burem-burem sedikit ingatannya. Ya aku ingat sosok Wiro gimana," ujar Sherina ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Pada awalnya, Lala Timothy, produser film 'Wiro Sableng 212' yang langsung menawarkan karakter Anggini padanya.

Di samping itu, karena rasa cintanya terhadap dunia seni seperti juga komik yang penuh story telling menghanyutkan, ia ingin bisa mengeksplor perannya di 'Wiro Sableng 212'.

"Ini kesempatan yang luar biasa untuk aku bisa lebih belajar story telling film dan juga syuting laga. Aku pernah belajar wushu, salah satu keinginan juga pengen coba hal baru dari yang pernah aku pelajari," jelas Sherina.

Kegemarannya dalam story telling memberikan kemudahan baginya untuk membangun imajinasi dalam membangun karakter Anggini.

"Kita semua disini memang bekerja tapi bermain dengan imajinasi dengan teman-teman. Dengan spontanitas kita mengembalikan daya imajinasi itu. Akhirnya karena seru kita juga udah bounding banget ya, akhirnya bisa main," tambahnya.

Film produksi Century Fox ini akan tayang pada bulan Agustus 2018 mendatang dengan menggandeng sejumlah pemain besar seperti Vino G Bastian, Lukman Sardi, Sherina, Marsha Timothy, Yayu Unru, Ruth Marini, Dwi Sasono, dan pemain lainnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com