DetikHot

movie

Ernest Prakasa Ingin Garap Film Anak-anak

Kamis, 26 Apr 2018 09:53 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ernest Prakasa Ingin Garap Film Anak-anak Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Setelah sukses dengan 'Cek Toko Sebelah' dan menggarap film lain seperti 'Susah Sinyal', ada film lain yang digarap Ernest. Yakni memproduksi film anak-anak.

"Pengin banget itu salah satu cita-cita gue kalau ditanya selain bikin film komedi mau bikin film anak-anak sama action. Film anak-anak itu gue pengin banget karena ya gue ngerasa sebagai orangtua anak mau diajak nonton film, nggak ada pilihan film buat anak-anak," ucap Ernest di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Tak ingin sendiri, setelah menggandeng sang istri dalam menggarap skenario, Ernest terpikir untuk mengajak anaknya menulis kisah tentang film anak-anak.

"Anak gue nggak bisa akting! Makanya Udah kamu jadi penulis aja akting kamu biasa aja. Ya jadi kalu ke anak sih intinya mau nyoba apa, cobain ini cobain itu, nggak gue setir 'ayo nak kamu harus jadi bintang film ayo dari sekarang casting' terserah dia mau jadi cameo nyobain biar dia tau aja. Yang penting nanti dia bisa pilih apa yang dia suka," urainya lagi.



Sejauh ini rencana itu masih disimpan oleh Ernest. Komika 36 tahun ini menampung banyak masukan dari rekan-rekannya di dunia film soal keinginannya bisa menggarap film anak-anak.

"Jadi pengin, cuma dari temen-temen yang udah jam terbangnya tinggi ngedirect anak-anak itu beda lagi tantangannya mereka punya keterbatasan fisik, emosional yang beda sama orang dewasa jadi harus siap banget. Sejujurnya sampai sekarang masih dalam taraf cita-cita sih belum rencana konkret tahun berapa bisa bikin film buat anak-anak," bebernya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed