DetikHot

movie

X-Men dan Fantastic Four Tak Akan Bergabung dengan Superhero Marvel

Selasa, 24 Apr 2018 17:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
X-Men dan Fantastic Four Tak Akan Bergabung dengan Superhero Marvel X-Men dan Fantastic Four Tak Akan Bergabung dengan Superhero Marvel Foto: Official Wolverine facebook
Jakarta - Sejak Disney membeli FOX, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai kemungkinan X-Men dan Fantastic Four bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Presiden Marvel Studios Kevin Feige pun menegaskan hal tersebut tidak akan terjadi.

"Tidak, karena semua kesepakatan itu memakan waktu yang cukup lama selama bertahun-tahun. Jadi tentu saja rumor itu tidak akan berdampak pada lima film kami yang sudah diumumkan. Dan tidak akan berdampak ke beberapa tahun setelah itu. Kami berpikir untuk mewujudkan apa yang kami telah janjikan," tutur Kevin Feige dilansir dari berbagai sumber, Selasa (24/4/2018).

Ia kembali menegaskan kalau ada yang memberitahunya untuk memasukkan karakter tersebut, maka Kevin Feige akan melakukannya.



"Film apapun terutama karakter yang belum memiliki haknya tidak akan kami garap, hingga seseorang memberitahu kami untuk melakukannya," tambahnya lagi.

Sebelumnya Eksekutif Produser 'Avengers: Infinity War' Trinth Tran kepada detikHOT saat set visit di Atlanta menuturkan ada kemungkinan untuk mengeksplorasi karakter-karakter tersebut.

"Anda tahu, kami punya 60-an karakter khusus untuk film 'Avengers'. Saya pikir itu lucu karena semua karakter akan kami jelajahi dan kami berpikir untuk menempatkan mereka semua," lanjut Trinh Tran kepada detikHOT di Pinewood Atlanta's Studio, negara bagian Georgia, AS.

Di antara 60-an karakter yang akan dieksplorasi, lanjut dia, pihak Marvel Studios sangat tertarik kepada Captain Marvel.

"Ia adalah karakter superhero perempuan pertama bagi kami. Saya pikir dunia siap untuk melihat Captain Marvel. Jadi hmm, karakter dia ada banyak sekali diskusi. Kami sangat bersemangat dengan Captain Marvel," pungkasnya.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed