DetikHot

movie

Karakter Baru di 'Avengers: Infinity War' Perkuat Jalan Cerita

Minggu, 22 Apr 2018 19:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Karakter Baru di Avengers: Infinity War Perkuat Jalan Cerita 'Avengers: Infinity War' Foto: Marvel Studios
Atlanta - Lebih dari 30 karakter meramaikan bagian ketiga dan keempat film 'Avengers' garapan Russo Brothers. Beberapa di antaranya adalah karakter baru yang diperkenalkan dan makin memperkuat jalannya cerita.

Penulis naskah Chris Markus dan Stephen McFeely kepada detikHOT dan tim jurnalis lainnya berbicara mengenai karakter-karakter baru tersebut. Jelang Natal 2017 lalu, atas undangan Disney dan Marvel Studios, detikHOT berkesempatan mengunjungi set visit 'Infinity War' di Pinewood Atlanta's Studio, Georgia, AS dan mewawancaranya para pemain serta kru.



"Pastinya memang ada karakter baru, khususnya pemain antagonis. Kalian tahun Thanos memiliki grup kecil yang kami beri nama The Black Order. Mudah-mudahan karakternya menakutkan," ujar McFeely.

Kalaupun dihitung, karakter barunya ada sekitar 8 pemain di dua bagian final cerita 'Avengers' tersebut. Namun, ada karakter baru yang tidak terduga.



"Mereka dibayar dengan baik oleh Marvel Studios. Terkadang suatu hari kami melihat oh ada satu orang, kami melihatnya dia memiliki latar belakang pemenang Oscar, ia tidak ada dialog tapi bermain. Ini gila," jelas Markus.

"Iya, itu sangat gila," timpal McFeely lagi.



Sepanjang proses syuting yang sebagian besar mengambil lokasi di Atlanta itu, lanjut keduanya, tidak ada pemain yang merasa besar kepala lantaran pemain lama. Atau pemain yang memiliki porsi dialog dan adegan yang paling banyak.

Markus mencontohkan karakter Tony Stark/ Iron Man yang dimainkan Robert Downey Jr awalnya cukup ditakuti keduanya.



"Kami mencoba mendekat Robert untuk memastikan dia nyaman. Dia secara spontan justru melakukan hal-hal yang tidak duga yang akhirnya membuat kami semua seperti keluarga. Atau Paul Rudd yang ternyata sangat lucu. Hampir setengah obrolan dengannya akan berujung tawa," jelas Markus.

Sama halnya dengan Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill/Star-Lord yang menyenangkan di lokasi syuting.



"Kalau dia di-shoot, aktingnya seperti idiot. Kami selalu menyindir, ah kamu seperti idiot. Tapi yang harus diingat mereka mengenali karakter masing-masing. Bahkan mereka merasa pemilik dari karakter-karakter itu," pungkasnya.

Penasaran bagaimana cerita kedua penulis naskah dalam menggarap 'Avengers: Infinity War' dan bagian keempat? Simak artikel berikutnya ya.
(tia/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed