DetikHot

movie

Salman Khan Sambut Kedatangan Priyanka Chopra di Film 'Bharat'

Kamis, 19 Apr 2018 15:21 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Salman Khan Sambut Kedatangan Priyanka Chopra di Film Bharat Foto: Priyanka Chopra (priyankachopra/Instagram)
Jakarta - Priyanka Chopra dan Salman Khan akhirnya kembali dipersatukan dalam sebuah film setelah 12 tahun dalam film 'Bharat'.

Selagi para penggemar merayakan reuni keduanya, Salman pun turut menyambut bergabungnya Priyanka menjadi bagian dalam proyek film tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Dikutip dari Bollywood Life, Kamis (19/04/2018) Salman menulis sebuah pesan hangat untuk menyambut Priyanka. Sang aktor juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggoda Priyanka yang telah lama berkarier di dunia Hollywood.

"#Bharat .. menyambut kamu kembali pulang @priyankachopra. Sampai jumpa nanti. Dan jangan lupa, film kita adalah film India @atulreellife @aliabbaszafar #Eid2019," tulis Salman Khan.

Pesan tersebut segera dibalas oleh Priyanka. Sang aktris juga tidak lupa membalas godaan yang dilontarkan oleh aktor berusia 52 tahun itu.

"UP Bareilly, aku cukup besar untuk mengetahui hal itu #DesiGirl selamanya. Sangat senang bisa menjadi bagian dari #Bharat dan sampai jumpa di lokasi syuting!! @beingsalmankhan @atulreellife @aliabbaszafar #Eid2019," balas Priyanka.

'Bharat' merupakan kolaborasi film keempat antara Salman dengan Priyanka setelah 'Mujhse Shaadi Karogi', 'God Tussi Great Ho', dan 'Salaam-E-Ishq'.

Film tersebut merupakan remake dari film Korea 'An Ode to My Father' dan akan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar yang sebelumnya telah menggarap film-film seperti 'Tiger Zinda Hai', 'Sultan', dan 'Gunday'. Film tersebut akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed