detikHot

movie

Bucky Pegang Perisai Jadi Pertanda Captain America Mati

Selasa, 10 Apr 2018 13:01 WIB Nugraha - detikHot
Bucky Barnes (Foto: dok Twitter)
Jakarta - Russo Brothers mengubah gambar profil Twitter mereka. Penggemar langsung nyamber, menganggap itu sebagai salah satu petunjuk nasib Captain America.

Sutradara 'Avengers: Infinity War' tersebut memakai gambar Bucky Barnes memegang perisai milik Captain America. Bucky Barnes merupakan sahabat terdekat Captain America. Peran tersebut dimainkan oleh Sebastian Stan. Ada lebih dari seribu penggemar yang mengomentari Tweet tersebut. Mereka lebih banyak diliputi rasa emosi hingga sedih.

Banyak penggemar takut gambar itu berarti akhir bagi Captain America. Beberapa justru menganggap itu bukan sebuah maksud apapun, karena tak mungkin spoiler besar semacam itu diumbar. Russo Brothers dapat menyesatkan penggemar, tapi ada juga alasan untuk percaya, Marvel mungkin akan menghilangkan karakter sang kapten.
Captain AmericaCaptain America Foto: dok Instagram

Selain itu, yang paling visioner dari komentar tersebut adalah soal sosok The Falcon yang diperankan Anthony Mackie. Menurut mereka, jika Captain America mati, Falcon sangat berpotensi untuk menggantikannya.

Evans telah menyiratkan bahwa dia siap untuk pensiun dari peran tersebut. Ada alasan kuat untuk percaya bahwa Marvel mungkin akan membunuhnya.

Tapi semua pertanyaan itu hanya akan terjawab saat 'Avengers: Infinity War' tayang di bioskop pada 27 April 2018.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com