detikHot

movie

Russo Brother Rilis Foto Transformasi Captain America jadi Nomad

Selasa, 10 Apr 2018 12:03 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Avengers: Infinity War (Foto: RussoBrothers IG)
Jakarta - Sudah bulan April dan 'Avengers: Infinity War' akan dirilis beberapa minggu lagi. Penggemar tentu saja semakin antusias dan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk merilis berbagai jenis promosi.

Nah, baru-baru ini The Russo Brothers merilis sebuah poster transformasi Captain America menjadi Nomad. Poster tersebut dirilis melalui akun instagram pribadi mereka, @therussobrothers.

Sejak poster perdana 'Infinity War' dirilis di SDCC 2017 lalu, penggemar sebenarnya telah berspekulasi bahwa Steve akan muncul dengan identitas baru, yakni sebagai Nomad. Namun, spekulasi tersebut tidak juga di konfirmasi hingga sekarang.
Captain America (TherussoBrother)Captain America (RussoBrother) Foto: dok Instagram

Nomad sendiri adalah moniker yang telah digunakan oleh berbagai karakter selama bertahun-tahun dalam Marvel Comics. Namun, yang pernama kali menggunakan identitas tersebut memang Captain America pada 'Captain America #180' yang dirilis tahun 1974.

'Civil War' tidak hanya menandai berakhirnya trilogi solo Captain America, melainkan juga mengakhiri status Captain America sebagai salah satu superhero tertua dari franchise tersebut.

Setelah perkelahian sengitnya dengan Tony Stark, Rogers menjatuhkan perisainya dan menghilang bersama Bucky. Pada saat itulah ia melepas gelarnya sebagai Captain America.

Nah, selain Steve sebelumnya ada pula spekulasi mengenai identitas Hawkeye yang berubah menjadi Ronin. Untuk kasus yang satu ini, nampaknya The Russo Brothers akan terus menyembunyikan Clint dari berbagai aspek promosi.

Penggemar sendiri telah lama bertanya-tanya mengenai status Hawkeye dalam 'Infinity War'. Berbagai spekulasi bermunculan, mulai dari Hawkeye yang difokuskan untuk 'Avengers 4' hingga Hawkeye adalah karakter kunci dalam 'Infinity War'.

Namun, karena ini berhubungan dengan Marvel yang senang bermain tebak-tebakkan, nampaknya untuk menemukan semua jawaban adalah menunggu 'Infinity War' dirilis pada 27 April mendatang.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com