DetikHot

movie

Main Drama Dewasa di 'Love for Sale', Gading Marten Bersyukur Aktingnya Dipuji

Selasa, 20 Mar 2018 10:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Main Drama Dewasa di Love for Sale, Gading Marten Bersyukur Aktingnya Dipuji Foto: Dok. Instagram/satrialingga
Jakarta -

Gading Marten baru saja merampungkan film terbarunya 'Love for Sale'. Dalam film yang dikemas drama dengan kisah dewasa ini, banyak yang memuji aktingnya di film tersebut.

Gading memerankan seorang pria jomblo bernama Richard. Ia berusaha mencari kekasih hingga akhirnya bertemu dengan perempuan bernama Arini yang ia temukan lewat aplikasi online.

"Senang banget, banyak yang review, banyak yang okay, akhirnya saya bisa berakting dari dianggap meragukan tapi ternyata tanggapan baik. Walaupun film ini ada keterbatasan untuk usia 21+, jadi ABG-ABG nggak bisa nonton," ujar Gading saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.


Meski beberapa adegan dirinya begitu terlihat mesra dengan Della Dartyan sebagai Arini, namun hal itu diakui Gading hanya sebatas akting.

Belakangan ramai di media sosial netizen mempertanyakan akting yang ia lakukan itu bersama Della.

"Senang aktingnya terbukti berhasil tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya ngomen bercandaan tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed