DetikHot

movie

Trailer Kedua Sekuel 'Fantastic Beasts' Tampilkan Jude Law Sang Dumbledore

Rabu, 14 Mar 2018 10:16 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Trailer Kedua Sekuel Fantastic Beasts Tampilkan Jude Law Sang Dumbledore Foto: (imdb)
Jakarta -

Warner Bros merilis trailer lanjutan dari sekuel 'Fantastic Beasts and Where to Find Them 2'. Trailer terbaru kali ini membawa penampilan perdana Jude Law yang didapuk sebagai Profesor Dumbledore muda dalam cerita.

Trailer ini membawa penggemar Harry Potter masuk ke dalam dunia sihir di periode tergelapnya. Momen yang berlanjut dari bangkitnya Dark Lord Grindelwald di film pertama.

Saksikan video 20Detik untuk melihat seperti apa trailer 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Sekelumit trailer ini mengungkap hubungan dekat di antara Dumbledore dengan Grindelwald yang memburuk. Setelah penggemar melihat aksi Newt Scamander yang ceroboh saat berada di Amerika, kini ia diminta bantuan oleh sang profesor untuk menemukan Grindelwald yang menghilang.

Paris menjadi salah satu latar cerita sekuel ini bergulir. Tak hanya itu, Hogwarts juga dimunculkan sebagai latar kisah memulai pencarian Grindelwald.

Warner Bros akan merilis sekuel ini 16 November mendatang. Selain Eddie Redmayne, beberapa bintang akan kembali tampil di antaranya Katherine Waterston pemeran Tina, teman perempuan Newt Scamander yang juga penyihir. Simak trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed