DetikHot

movie

Berawal Nongkrong di Warung Kopi, Gading Marten Diminta Main 'Love For Sale'

Kamis, 08 Mar 2018 10:01 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Berawal Nongkrong di Warung Kopi, Gading Marten Diminta Main Love For Sale Foto: Gading Marten (Palevi. S/detikhot)
Jakarta - Gading Marten kembali terjun ke dunia film. Ia didapuk menjadi pemeran utama untuk film 'Love For Sale'.

Gading bercerita, dirinya ditawarkan main oleh Chicco Jerikho, yang menjadi produser filmnya. Saat itu, keduanya sedang nongkrong di warung kopi.

"Dia (Chicco) bilang 'Ding, gue mau bikin film, main yuk' kirain si Chicco main terus gue jadi temannya atau dia butuh cast jadi apa. Ternyata, benar jadi pemeran utama. Terus, gue baca 104 scene guenya 103 (scene). Wah, Chicco gila yah," buka Gading Marten saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018) malam.


Tapi di sisi lain, suami Gisella Anastasia itu mengucapkan rasa terima kasih mau menjadikannya pemeran utama dalam film. Meski diakuinya, ada beberapa penilain negatif terhadapnya untuk main film lantaran dirinya mempunyai sifat yang tak serius.

"Pertama gue mau ngucapin thank you buat Angga, Chicco sama Ucup percaya sama gue untuk ngasih peran utamanya sama gue. Karena pertama banyak yang bilang 'Kok yakin mau pakai Gading?' gitu. 'Memang dia bukan ngebanyol mulu orangnya?' si Ucup negesin 'Memang si Stallone yang main Rocky mukulin orang tiap hari? Nggak kan'. Jadi memang gue ditantang keluar dari zona nyaman gue juga," ujar Gading Marten.

Gading mengaku sangat terkejut juga melihat skenario 'Love For Sale' karena ceritanya yang bisa menimbulkan pro-kontra. Untuk mendalami perannya, ayahanda Gempita Nora Marten itu pun harus meriset ke beberapa teman.

"Iya jadi teman saya memang ada yang kayak Richard gitu, tapi nggak umur 41 sih, 38 , 39 masih dengan kesendiriannya, dengan keanehannya, memang ada orang-orang seperti itu," tutur Gading Marten.


Kembali bermain film pun diakuinya sangat merasa senang. Sebab, ia merasa terlalu terbelenggu dengan kenyamanan bekerja sebagai host dan sinetron.

"Kangen sih gue main film jadi begitu dapat tawaran yang benar-benar oke menurut gue, diskusi sama manajer gue ya sudah ambil saja deh," tukas Gading Marten.

'Love For Sale' disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf. Selain Gading Marten, Della Dartyan, Albert Halim dan lainnya juga turut bermain dalam film bergenre komedi romantis tersebut.

Film itu bercerita tentang Gading yang masih jomblo di usia 41 tahun. Kemudian, dia bertemu seorang perempuan yang dimainkan Della berusia 25 tahun.

Tonton video 20detik tentang Gading Marten di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed