DetikHot

movie

Cerita Asri Welas dan Denny Chandra soal Film 'Takut Kawin'

Senin, 05 Mar 2018 21:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Asri Welas dan Denny Chandra soal Film Takut Kawin Foto: Asri Welas (dok.pri)
Jakarta - Asri Welas berkesempatan bermain di film 'Takut Kawin' besutan Amanah Surga Prodution. Ia pun berperan sebagai ibu dari Bimo, yang diperankan Herjunot Ali.

Rupanya Asri Welas pun merekomendasikan film drama komedi tersebut untuk para pasangan yang sudah menikah. Sebab, ada nilai pelajaran yang bisa dipetik dari filmnya.

"Yang jelas ini untuk 13 tahun ke atas boleh lah. Ini juga pelajaran untuk yang menikah, bisa dilihat kita dari perspektif orangtua jika perkawinan kita dilihat sama anak-anak. Jadi masing-masing bisa membuat pelajaran dari film ini," ujar Asri saat konferensi pers 'Takut Kawin' di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).


Pemain lain di 'Takut Kawin', Denny Chandra yang memerankan suami Asri Welas merasa senang dapat bermain dengan para aktris dan aktor muda. Namun diakuinya, ia agak geli melihat aktingnya di layar lebar.

"Saya termasuk junior karena jarang main film dan saya nggak pernah nonton film saya sendiri. Saya suka geli kalau lihat diri saya sendiri. Tapi saya menikmati, paling tidak dimensinya berbeda di film dan ada tantangan tersendiri. Saya benar-benar sulit menghapal karena biasanya main itu improv," beber Denny.

Diketahui 'Takut Kawin' berkisah kegalauan Bimo (Herjunot Ali) yang terbayang kehidupannya setelah nantinya menikah dengan tunangannya, Lala (Indah Permatasari). Hal itu dikarenakan Bimo mendengar perkataan Romy (Junior Liem) yang sudah menikah duluan dan mendapatkan kisruh rumah tangga membuat Bimo lantas ragu dengan pernikahannya.

Ditambah lagi perkataan dua sahabat Bimo yang diperankan Babe Cabita dan Ajis Doa Ibu, walhasil Bimo pun putus dengan sang tunangan yang sudah mempersiapkan pesta pernikahan. Akankah keduanya benar-benar menikah? Saksikan keseruannya di bioskop pada 8 Maret 2018.


(fbr/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed