DetikHot

movie

Pujian Erwin Arnada untuk Akting Natasha Wilona di 'Nini Thowok'

Senin, 26 Feb 2018 13:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pujian Erwin Arnada untuk Akting Natasha Wilona di Nini Thowok Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Natasha Wilona selama ini lebih banyak berakting untuk sinetron. Namun ternyata, Kekasih Varrel Bramastya itu tak mengalami kesulitan berarti saat bermain film di bawah arahan sutradara Erwin Arnada.

"Beruntungnya sih pada saat dia syuting sinetron, dia ada masa cuti. Kosongin dulu. Pendekatan," kata Erwin saat ditemui detikhot beberapa waktu lalu.

"Aktingnya itu beda. Tapi nggak seberapa sulit kok untuk akting. Karena memang pemain yang bagus sebenarnya. Film sama sinetron agak beda sedikit," puji Erwin.

Erwin mengakui memang tidak secara langsung memilih Natasha sebagai bintang 'Nini Thowok'. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada produser.

"Produser kita tentu punya perhitungan kenapa pakai Natasha. Saya sebagai sutradara menerima saja," kata Erwin.

Perhitungan yang dimaksud Erwin antara lain karena kepopuleran Natasha saat ini. Menurutnya, hal itu akan menjadi nilai tambah untuk film yang akan dirilis pada 1 Maret 2018 itu.

"Artinya saya mematangkan akting dia. Bagaimana pun popularitas Natasha Wilona akan menjadi nilai lebih dari film ini. Akhirnya saya oke," kata sutradara yang juga pernah menjadi produser di beberapa film laris itu.

"Dan Natasha Wilona ternyata penggemar film horor banget. Dan sangat tertarik untuk menjadi pemainnya. Jadi ya sudah," lanjut Erwin.

[Gambas:Video 20detik]




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed