DetikHot

movie

Deretan Film MVP Pictures Siap Dihadirkan Tahun Ini

Sabtu, 24 Feb 2018 13:01 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Deretan Film MVP Pictures Siap Dihadirkan Tahun Ini Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - MVP Pictures kembali mempersembahkan beberapa film terbarunya di tahun 2018. Salah satunya adalah film 'El', 'Kuntilanak', dan 'Gentayangan'.

Pertama film 'El'. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Dafychi (Aurelie Moeremans) yang masih duduk di bangku SMA. Sayangnya, ia memiliki sosok berkepribadian ganda yang jatuh cinta dengan karakter dingin dan misterius, Mario (Megantara).

Dafychi merasa hidupnya sangat membosankan dan monoton sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Mario Adipati Haling, seorang pengusaha muda yang sukses.

Keduanya disatukan melalu Dafyna, sosok alter ego dari Dafychi. Dan hal itu diterima oleh Mario karena ia merasa bagian dari kekurangan Dafynchi.

"Ini sangat menantang dan belum pernah dapat. Karakternya beda banget. Satu dewasa, satu lembut, feminim. Dan satu lagi tomboy dan berapi-api. Tapi everything is fine," ujar Aurelie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Tak hanya itu, MVP juga akan menampilkan film horor dengan pemain film seperti Aurelie Moeremans, Baim Wong, Fero Walandouw, Brianna Simorangkir, Christ Laurent, dan pemain film lainnya.

Film berjudul Kuntilanak pun akan ditampilkan dengan cerita horor yang tidak kalah dengan film 'Kuntilanak' terdahulu di tahun 2006. Film ini akan disutradarai langsung oleh Rizal Mantovani.

"Saat ditawari buat remake kuntilanak semangatnya minta ampun. Karena kuntilanak film horor perdana saya, sehingga mau ada remake saya semangat dengan pendekatan baru," tukas Rizal Mantovani.

Film 'Kuntilanak' menceritakan kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show. Samantha (Aurelie Moeremans) yang memiliki kekuatan magis bertugas untuk menjaga kelima anak tersebut.

Tidak hanya film 'Kuntilanak', film Gentayangan pun tak kalah dengan nuansa horornya. Kali ini film 'Gentayangan' akan dihadirkan dengan para pemain seperti Nadine Alexandra, Brianna Simorangkir, Baim Wong, dan masih banyak pemain lainnya.

"Setiap MVP ada ujiannya. Pertama ketika ditampilkan kepada awak media apakah karya kami dan terakhir dari penonton. Sebesar apa antusiasme mereka menyaksikan film-film ini," tukas Raam Punjabi selaku produser.


(vep/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed