DetikHot

movie

Usai 'Black Panther', Kapan Film Solo untuk Shuri?

Senin, 19 Feb 2018 16:49 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Usai Black Panther, Kapan Film Solo untuk Shuri? Foto: Nakia dan Shuri (dok Black panther)
Jakarta - Setelah menyaksikan 'Black Panther' muncul banyak pertanyaan. Kapan film solo untuk Shuri?

Dari sejarah komiknya memang menarik. Karakter tersebut menunjukkan bahwa ia mungkin cocok untuk mengambil alih film solo.

Meskipun T'Challa telah ada selama lebih dari setengah abad, adik perempuannya adalah sesuatu yang jauh lebih baru dari buku komik Marvel. Kisahnya berisi petunjuk bahwa Shuri bisa menjadi hal yang alami bagi Black Panther.

Shuri tak hanya merancang berbagai teknologi mutakhir saja, ia juga bertarung melawan Killmonger. Tapi saat film berakhir, ia terlihat tinggal di Oakland, karena T'Challa membawa tekonologi Wakanda ke dunia yang lebih luas.
ShuriShuri Foto: dok Black panther

Melalui serangkaian petualangan, Shuri membuktikan dirinya sebagai pejuang yang cakap. Bahkan akhirnya ia mendapati dirinya dinominasikan untuk mengambil peran Black Panther saat T'Challa koma setelah pertempuran.

Ia berhasil mencampur mistisme dan sains, namun waktu Shuri sebagai Black Panther relatif singkat. Ia lantas duduk sebagai bagian dari dewan penguasa Wakanda, lengkap dengan kekuatan gaib misterius dari pengalaman dan kejeniusannya.

Dalam film 'Black Panther', Shuri diperankan oleh Letitia Wright.

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed