DetikHot

movie

Pamela Bowie Disangka Diculik Saat Lakoni Adegan di Film 'Hongkong Kasarung'

Senin, 12 Feb 2018 15:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pamela Bowie Disangka Diculik Saat Lakoni Adegan di Film Hongkong Kasarung Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Film drama komedi terbaru kembali muncul setelah beberapa waktu ini diramaikan dengan film horor. Salah satunya film berjudul 'Hongkong Kasarung' (Hong Kong .red) yang diwarnai dengan pengalaman-pengalaman unik bagi para pemainnya saat syuting di Hong Kong.

Film garapan sutradara Eric Satyo ini bercerita tentang seorang pemuda kampung bernama Sule (Sule), yang tidak bisa jauh dari sang emak (Yatie Surachman).

Suatu hari kekasih hatinya, Iis (Selvi Kitty) berpaling kepada teman sekampungnya, Cecep (Uus) yang sukses sepulang bekerja di Malaysia. Ia pun bercita-cita untuk merebut kembali cintanya dan merantau ke Malaysia. Di sana ia bertemu dengan Aline (Pamela Bowie) gadis cantik yang hobby berpetualang, anak pengusaha Indonesia yang terlibat maslahat dengan Bos K (Iwa K) seorang preman lokal.

Aline yang diperankan Pamela Bowie pun menghadapi masalah karena hampir saja diculik oleh seseorang hingga akhirnya ia bertemu Sule yang sedang kasarung (tersesat). Proses syuting penculikan itu pun sempat menimbulkan kejadian lucu.

Pamela Bowie Disangka Diculik Saat Lakoni Adegan di Film 'Hongkong Kasarung'Foto: Jumpa pers 'Hongkong Kasarung' (Vey/detikhot)



"Penculikannya kan aku dimasukin ke mobil box. Kita nggak sadar itu syuting di hari Minggu, hari libur dan di depan bank. Kalau di depan bank kan ada cctv," ujar Pamela saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Tidak lama setelah itu setelah syuting selesai, Pamela memutuskan untuk beristirahat sejenak, dan dari sanalah mulai terjadi kejadian lucu.

"Nggak lama kita syuting, itu last scene aku. Aku balik ke basecamp. Di lokasi syuting ada polisi inteligensia di sana. Dikira diculik beneran, akhirnya ya udah balik lagi buat nunjukin paspor," tambah Pamela.

Tak hanya itu, adegan mengendarai motor yang dilakukan oleh Ery Makmur sempat mengalami masalah dengan peraturan lalu lintas disana.

"Hong Kong tertib peraturan. Disana ada adegan naik motor bertiga, karena adegan penculikan. Kita naik motor bertiga, disamperin sama polisi. Terus kita kabur ke pantai. Polisi datang pertama polisi bisa, yang kedua lu. Polisi datang pakai mobil sel," tukas Ery.

Film yang memakan waktu syuting 18 hari itu akan tayang pada 15 Maret 2018 dengan menggandeng Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Selvi Kitty, Iwa K, dan beberapa pemain lainnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed