DetikHot

movie

Puncaki Box Office, 'Fifty Shades Freed' Dihantam Kritik Buruk

Senin, 12 Feb 2018 10:12 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Puncaki Box Office, Fifty Shades Freed Dihantam Kritik Buruk Foto: Aceshowbiz.com
Jakarta -

'Fifty Shades Freed' berhasil duduk di peringkat teratas box office akhir pekan lalu. Bagian ketiga trilogi 'Fifty Shades' ini berhasil meraup pendapatan hingga 38 juta dollar di pembukaan perdananya.

Film ini berhasil unggul dari animasi 'Peter Rabbit' yang berhasil menghuni peringkat dua juga 'The 15:17 to Paris', drama action yang disutradarai Clint Eastwood itu berada di peringkat ketiga.

'Fifty Shades Freed' juga melampaui perolehan 'Maze Runner: The Death Cure' hingga 'Den of Thieves' yang berada di posisi sepuluh.


Meski memperoleh hasil fantastis, film ini tak lantas lepas dari kritik. 'Fifty Shades Freed' menuai komentar tak sedap sejak tayang perdana akhir pekan lalu.

Bagian ketiga filmnya kali ini disebut akhir dari penampilan hubungan seksual yang menyakitkan.

"Saatnya menggantung rantai dan mengunci Red Room. Penampilan yang membuat sakit sekaligus tak seksi sama sekali itu akan segera berakhir," tulis kolom USA Today.


'Fifty Shades Freed' yang disebut-sebut memberi bayaran tinggi pada sang aktor, Jamie Dornan juga disinggung perihal product placement yang berlebihan.

"Ini menjadi salah satu film yang secara emosional begitu merinci adegan yang ditampilkan oleh deretan iklan Audi," ungkap The Telegraph.

Meski menuai pendapatan yang memuaskan, seri ini dinilai tak jauh beda dengan seri lainnya. IGN menulis 'Fifty Shades Freed' tak memberi banyak hal baru selain rangkaian plot yang membosankan sekaligus arena pamer kekayaan dalam cerita.

"Film ini sulit meyakinkan penonton lewat gaya penuturan cerita yang layak untuk ditampilkan. Kesimpulannya, cerita ini menjadi kisah romansa yang tak bisa anda percayai, diselingi montase dari sebuah kekayaan dan kemakmuran yang tak ada habisnya dialog yang lemah, juga adegan seks yang banyak."

Saksikan video 20detik untuk melihat film 'Fifty Shades Freed' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed