DetikHot

movie

Perdana Bintangi Film Horor 'Bayi Gaib', Rianti Cartwright Sempat Cemas

Kamis, 08 Feb 2018 14:47 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Perdana Bintangi Film Horor Bayi Gaib, Rianti Cartwright Sempat Cemas Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Bagi Rianti Cartwright horor adalah lahan baru yang ia jajal di dunia seni peran. Ketika menerima tawaran terlibat dalam horor 'Bayi Gaib', wanita blasteran Inggris ini sempat merasa khawatir.

"Aku udah deg-degan ya, soalnya cerita temen-temen kadang suka ada kejadian aneh atau suasana mencekam, terus set yang dipilih pun pasti yang agak menyeramkan," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.

Namun proses syuting yang ia lalui nyatanya tak sesulit yang ia bayangkan. Selama menjalani syuting di Puncak, Jawa Barat, pengambilan gambar yang dilakukannya berjalan lancar.


"Emang ternyata nggak semenakutkan apa yang aku pikirin sih. Ada banyak kru juga kan di lokasi," imbuhnya.

Rianti beradu akting dengan Ashraff Sinclair juga Mario Lawalata dalam film ini. Tak hanya itu, ada pula bintang senior Rina Hasyim yang ikut ambil bagian dalam film garapan Rizal Mantovani ini.


Bagi Rina Hasyim, ini merupakan pengalaman lanjutan yang ia lakoni setelah sebelumnya ia terlibat dalam cerita 'Bayi Ajaib' di tahun 1982.

Syuting zaman dulu dan sekarang beda ya. Dulu nggak ada istilah play back, peralatan seakarng canggih-canggih. Main film Bayi Gaib ketemu artis-arti muda seperti Rianti sangat menyenangkan. secara teknis memang Bayi Gaib ini lebih dahsyat," tukas Rina.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed