DetikHot

movie

Vanesha Prescilla Susul Iqbaal ke Amerika Jika 'Dilan' Tembus 7 Juta Penonton

Rabu, 07 Feb 2018 09:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Vanesha Prescilla Susul Iqbaal ke Amerika Jika Dilan Tembus 7 Juta Penonton Foto: Instagram Vanesha Prescilla
Jakarta - Vanesha Prescilla memiliki nazar khusus bila film 'Dilan 1990' yang ia bintangi bisa melebihi rekor 'Warkop DKI Reborn'. Ia bakal menghampiri Iqbaal Ramadhan di Amerika Serikat.

Adik kandung Sissy Priscilla ini mengatakan, tak lama lagi lawan mainnya di film tersebut akan menjalani momen kelulusan di Negeri Paman Sam.

"Ini sih, kalo misalnya sampe 7 juta Iqbaal graduation aku datang. Support aja dan kasih selamat, Mei (dikit) lagi," tuturnya saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) malam.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui nazar khususnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Vanesha mengaku tak menyangka, film yang ia bintangi perdana ini menerima respons positif dari publik. Melihat publik yang antusias dengan kehadiran film tersebut disebut Vanesha membuat perasaannya terharu.

"Pas 4 juta ini belum karena baru tadi. tapi pas ketemu ayah Pidi Baiq di Bandung belum lama ini aku pelukan sama ayah, aku nangis banget terharu banget, sedih aja nggak tahu kenapa, terharu," ucap Sasha menitikkan air mata.

Ia pun ingin bisa memiliki kesempatan untuk menyaksikan 'Dilan' untuk kedua kalinya.

"Aku baru nonton sekali pas premier dan itu belum tenang. Sampai saat ini mau nonton lagi tapi belum ada waktu karena ada promo di luar," tuturnya.
(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed