DetikHot

movie

Jamie Dornan Tak Izinkan Istrinya Menonton 'Fifty Shades Freed'

Rabu, 31 Jan 2018 21:15 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jamie Dornan Tak Izinkan Istrinya Menonton Fifty Shades Freed Foto: Getty Images
Jakarta - Jamie Dornan mulai tur promosi untuk 'Fifty Shades Freed' dengan penampilannya di The Ellen DeGeneres Show. Ada banyak hal terungkap.

Ellen bercanda dengan mengatakan, dirinya seperti menonton sebuah film porno dengan kamera menyorot ke dalam sebuah ruangan. Setelah itu, Dornan pun mulai berkomentar. Ia mengatakan bahwa genre film ketiganya itu terasa sangat berbeda.

"Jelas, masih ada seks di dalamnya. Ada orang yang ingin melihat seks, sepertinya. Jadi kami menyimpan cukup banyak. Seseorang mengatakan kepada saya baru-baru ini, bahwa ada lebih banyak seks dari film ketiga daripada dua film sebelumnya. Tapi saya tak tahu, saya tak duduk terdiam. Jadi saya sebenarnya tak tahu jawabannya, tapi pasti ada aspek thriller. Sebenarnya ada kejar-kejaran mobil dan ada yang diculik. Ada banyak hal yang terjadi saat ini," tuturnya.
Jamie Dornan dan Dakota JohnsonJamie Dornan dan Dakota Johnson Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Dornan pertama kali membawa karakter Christian Grey ke layar lebar pada 2015. Ia mengatakan kepada Ellen, ada beberapa penggemar yang menolak melihatnya dalam film erotis tersebut.

"Mereka mungkin mengira saya benar-benar aneh, saya baik-baik saja," ujarnya.

Aktor 35 tahun tersebut tak perlu khawatir memenuhi fantasi banyak penggemar. Ia hanya tak ingin istrinya, Amelia Warner menyaksikan film tersebut.

"Saya ingin berpikir istri saya lebih mencintai saya lebih daripada pria itu. Ia belum melihat filmnya, saya tidak mau membayarkan tiket untuknya," tukas Dornan.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed