detikHot

movie

Isi Soundtrack Film, Jadi Pengalaman Pertama Bagi Mita 'The Virgin'

Jumat, 26 Jan 2018 20:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/mitathevirgin Foto: Dok. Instagram/mitathevirgin
Jakarta - Mita 'The Virgin' terlibat untuk sebuah lagu di film bertajuk 'Syirik'. Film yang bergenre horor dan religi itu merupakan garapan Anak Bangsa Pictures bekerjasama dengan PBNU.

Tak hanya berakting, wanita yang memiliki nama asli Cameria Happy Pramita itu rupanya juga mengisi soundtrack dari film tersebut. Hanya seorang diri, tidak bersama rekannya, Dara Rizki Ruhiana.


"Untuk kenapa cuma Mita karena kalau Mita jujur ditawarin udah bangga banget kebetulan kebagian sendiri-sendiri untuk original soundtrack itu bukan lagu The Virgin, tapi Mita feat Nadira dan ini pengalaman pertama bikin original soundtrack dibantu Nadira sesuai maunya om Ferid seorang istri yang kecewa karena suaminya kaya gitu," tuturnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang, kini Mita tengah asik menekuni dunia seni peran. Meskipun namanya dibesarkan di blantika musik, dirinya tidak lupa dengan dunia musik yang selama ini ia jalani.

"Dua-duanya sih buat Mita penting. Akting penting, bermusik juga penting. Apalagi di film 'Syirik' ini Mita berperan jadi cameo sekaligus soundtrack nya kan. Jadi semuanya penting karena itu pekerjaan menghasilkan uang dan rejeki jadi aku harus total," imbuhnya.


Dengan bidang yang baru ditekuni, Mita menceritakan sedikit mengenai film yang bakal tayang pada Februari 2018 mendatang.

"Sesuai judulnya kita sebagai umat Islam ya, tapi nggak hanya umat Islam aja sih, di seluruh dunia juga yang namanya kerasukan itu cara mereka ngusirnya beda-beda jadi mungkin masyarakat krisis moral sampai lupa sama Tuhan karena sekarang kan film nuansanya religi dan kedepannya mudah-mudahan berkah,"
pungkasnya demikian.
(hnh/mhr)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com