DetikHot

movie

Pasca Gabung dengan Disney, Fox Kontrak Ryan Reynolds untuk Tiga Tahun Lagi

Selasa, 23 Jan 2018 14:38 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Pasca Gabung dengan Disney, Fox Kontrak Ryan Reynolds untuk Tiga Tahun Lagi Foto: Mike Windle/Getty Images for GQ
Jakarta - Sejak pengumuman pembelian Disney aset hiburan Fox ada beberapa pertanyaan mengenai bagaimana properti Fox sesuai dengan Disney. Kabar terbaru menyebut, adanya kesepakatan baru antara bintang Fox dan bintang 'Deadpool' Ryan Reynolds.

Dilaporkan Deadline, Reynolds baru saja menandatangani kontrak kesepakatan untuk proyek film. Dalam kesepakatan itu, tertera Reynolds akan berada di bawah naungan Fox yang asetnya telah dibeli Disney selama tiga tahun ke depan.

Sang aktor terlibat dalam sebuah proyek live action game papan klasik 'Clue'. Proyek ini akan melibatkan Reynolds kembali bersama dengan Rhett Reese dan Paul Wernick yang menulis film 'Deadpool' pertama.

Kesepakatan ini menjadi nilai yang besar bagi Fox. Sebelumnya 'Deadpool' telah tercatat menjadi film terlaris studio tersebut sejak 'Avatar'.

Yang menambah istimewa yakni film ini memiliki rating R yang berhasil memperoleh pendapatan hingga $783 juta, menetapkan film terlaris sepanjang masa untuk film-film dengan rating tersebut.

'Clue' sendiri merupakan remake dari film pertamanya yang dirilis di tahun 1985. Cerita tentang papan permainan mengikuti premis kasus pembunuhan-misteri. Belum diketahui kapan Fox akan merilis film ini.

Ini disebut menjadi kontrak berkelanjutan bagi Reynolds. Ini pula menjadi awal bagi pemeran 'Deadpool' untuk bisa terlibat dalam proyek film lain terutama film-film produksi Marvel.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed