Kristen Bell Kritik First Lady di SAG Awards

Nugraha - detikHot
Senin, 22 Jan 2018 14:33 WIB
Foto: Christopher Polk/Getty Images for Turner Image
Jakarta - Kristen Bell dipilih menjadi pembawa acara dalam ajang Screen Actors Guild Awards. Ia sepertinya tak bisa menahan diri saat tampil di panggung.

"Tak pernah ada host untuk acara penghargaan ini. Yang pertama. Orang pertama. First lady. Sejujurnya saya tak pernah mengira bisa tumbuh jadi first lady, tapi kau tahu kenapa, saya suka seperti itu," kata Bell.

"Saya pikir inisiatif pertama saya sebagai ibu negara akan melakukan bully di internet karena saya belum melihat kemajuan dalam masalah itu," sindirnya.
Kristen BellKristen Bell Foto: Christopher Polk/Getty Images for Turner Image

Bell tak menyebut nama dalam komentarnya. Tapi tentu sudah jelas ucapannya itu ditujukan kepada Melania Trump, yang pernah mengatakan akan memerangi cyberbullying sebagai fokus utama selama berada di Gedung Putih.

Bell dengan cepat menunjuk aktor Tony Hale yang duduk di antara penonton: "Saya melihat Anda, Tony Hale. Anda adalah pengganggu. Hey kalian, dia adalah biadab di Twitter. Saya serius," tuturnya memicu tawa.

Saksikan video 20detik tentang Kristen Bell kritik Melania Trump di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Di antara lelucon itu, Bell juga mengajak agar semua pihak bisa memakai kepala dingin. Sebab, kemarahan tak akan pernah menang.

"Terlepas dari perbedaan itu, saya pikir kita semua bisa berkumpul dan bersenang-senang dengan satu hal, 'Frozen 2' akan keluar di bioskop 2019. Saya sangat senang!"

Saksikan video 20detik untuk menyaksikan pemenang SAG Awards 2018 di sini

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)