detikHot

movie

Dukung 'Padmaavat', Akshay Kumar Akhirnya Tunda Jadwal Tayang 'Padman'

Senin, 22 Jan 2018 12:05 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Matt Carr/Getty Images Foto: Matt Carr/Getty Images
Jakarta -

Tadinya, jadwal perilisan film 'Padman' berbarengan dengan 'Padmaavat'. Namun kini, penayangan film yang dibintangi Akshay Kumar, Radhika Apte, dan Sonam Kapoor itu diundur hingga 9 Februari 2018.

Pengunduran jadwal tayang itu disampaikan oleh Akshay Kumar melalui konferensi pers seperti dikutip dari Indian Express, Senin (22/1/2018).

Menurut Akshay Kumar, perubahan jadwal tayang dilakukan atas permintaan sutradara film 'Padmaavat', Sanjay Leela Bhansali, yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut.

"Film saya sebelumnya akan dirilis pada 25 Januari dan Padmaavat juga akan dirilis pada hari yang sama. Saya tengah melakukan persiapan untuk Filmfare Awards," kata Akshay Kumar.

"Dan Bapak Bhansali datang kepada saya dan secara khusus bertanya apakah saya bisa memindahkan jadwal perilisan film saya," lanjutnya.

"Kami adalah satu keluarga dan saya mengerti kesulitan yang telah ia alami, dia telah mengorbankan banyak uang, begitu pula banyak orang dalam studio. Saya ingin 'Padmaavat' dirilis sendiri dan ingin menyemangatinya. Padman kini akan dirilis pada 9 Februari," kata sang aktor.

Akshay Kumar juga membahas kedekatannya dengan sang sutradara dan bagaimana ia mengerti posisi mereka setelah berbagai kontroversi yang melibatkan film 'Padmaavat'.

Akshay dan lawan mainnya dalam 'Padman' yakni Sonam Kapoor mengatakan mereka turut berbahagia atas perilisan 'Padmaavat'.

Film 'Padman' yang akan dirilis pada 9 Februari mendatang kini akan mengalami 'tabrakan' lain dengan film 'Aiyaary' yang sebelumnya juga menunda jadwal perilisan mereka setelah 'Padmaavat' mengumumkan tanggal perilisan.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com