DetikHot

movie

Film 'Takut Kawin' Cerita Galaunya Herjunot Ali yang Ingin Menikah

Kamis, 18 Jan 2018 15:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Film Takut Kawin Cerita Galaunya Herjunot Ali yang Ingin Menikah Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Satu lagi film Indonesia, 'Takut Kawin' siap tayang di bioskop. Ini merupakan film pertama bagi Amanah Surga Production di tahun 2018.

Film 'Takut Kawin' yang dibintangi oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama menggambarkan pasangan yang ragu untuk memutuskan menikah. Meskipun terdengar serius dari judul filmnya, Syaiful Drajat selaku sutradara bahwa film 'Takut Kawin' sarat akan bumbu komedi.


"Ceritanya yang pasti film ini menarik. Ceritanya perjalanan anak manusia yang galau menentukan sebuah komitmen. Genrenya drama komedi romantis," ucap Syaiful Drajat sebagai sutradara, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

"Film takut kawin cuma mau kasih tahu ke anak muda, mending nikah ketimbang pacaran. Mereka yang mau nikah pasti takutnya nggak punya kerjaan, mobil, dan rumah kalau kawin," timpal Nasrul selaku produser.

Dalam trailer film yang siap tayang pada 8 Maret 2018 itu, diperlihatkan saat Herjunot Ali meminta Indah Permatasari untuk menikah. Tapi sayang Junot lupa membawakan cincin dan akhirnya diganti dengan mahar berupa batu akik oleh Babe Chabita.

Dalam setiap scene diperlihatkan bagaimana Junot dan Indah melewati berbagai persiapan pernikahan. Sampai akhirnya muncul Miller Khan dan Nina Kozok.

"Mau nangis, sedih, romantis ada di film ini," celetuk sang sutradara.


Sebagai pemain, Junot langsung merasa ini sangat sama seperti apa yang dia rasakan. Kekaaih Tatjana Saphira itu menjamin film ini sangat berbeda.

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini, selain saya banget jarang film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang. Karena setelah kuliah, kerja, yah apa lagi sih? Nikahkan?," ucap Junot.

"Momen persiapan nikah itu nggak seperti apa yang kita pikirkan. Jadi selain excited, yah tersinggung juga hahaha. Ehm sebenarnya setiap orang sebelum nikah, jangan ketemuan dulu dan begini begitu," lanjutnya.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed