DetikHot

movie

Cerita Horor Mytha Lestari saat Garap Soundtrack 'Nini Thowok'

Rabu, 17 Jan 2018 16:52 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Cerita Horor Mytha Lestari saat Garap Soundtrack Nini Thowok Foto: dok detikHOT
Jakarta - Mytha Lestari mengalami kejadian mistis saat menggarap proyek soundtrack film 'Nini Thowok'. Bahkan menurut pengakuannya, hal mistis itu terjadi sejak dirinya belum 'deal' dengan proyek tersebut.

"Jadi waktu di Jepang, aku tuh mimpi didatengi makhluk perempuan berambut panjang. Awalnya aku nggak tahu itu apa tapi yang jelas menyeramkan," cerita Mytha saat berbincang dengan detikhot, Rabu (17/1/2018).


Setelah pulang dari Jepang, Mytha bertemu dengan pihak pembuat film 'Nini Thowok'. Saat meeting itu, Mytha diberi gambaran soal film dan bagaimana sosok hantu yang akan muncul dalam film horor tersebut.

"Nah di situ aku langsung teringat tentang mimpiku yang didatangi hantu waktu di Jepang. Aku langsung bilang ke produsernya kalau hantu itu sama persis seperti yang ada di mimpiku," cerita Mytha.

Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' itu mengaku sempat ragu untuk menerima proyek soundtrack film tersebut. Hal itu karena belum apa-apa saja, hal mistis sudah terjadi.

Namun sang suami menguatkannya. Dan akhirnya, Mytha pun menerima tawaran itu.

Dan ternyata hal mistis kembali terjadi, tidak hanya sekali tapi dua kali. Kejadian pertama terjadi saat Mytha dan penulis lagunya sedang berada di studio untuk mengerjakan proyek tersebut.

"Nah waktu kita tinggal berdua, tahu-tahu ada suara ketuk pintu beberapa kali. Tapi pas dilihat nggak ada orang," kenang Mytha.

Kejadian kedua juga terjadi di studio. Saat sedang asyik-asyik mengerjakan proyek, mendadak salah satu lukisan di studio itu terjatuh.

"Serem banget, akhirnya aku bilang keras-keras aja. Jangan ganggu, lagi kerja nih," cerita Mytha.
(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed