DetikHot

movie

'Pai Kau' Siap Tayang Sambut Tahun Baru China

Rabu, 17 Jan 2018 16:10 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Pai Kau Siap Tayang Sambut Tahun Baru China 'Pai Kau' Siap Tayang Sambut Tahun Baru China Foto: Devy/ detikHOT
Jakarta - Layar lebar Tanah Air siap kedatangan satu film menyambut momen Tahun Baru China Februari mendatang. Film tersebut bertajuk 'Pai Kau' yang merujuk pada istilah permainan kartu domino.

Digarap oleh sutradara spesialis film-film festival Sidi Saleh, film ini membawa kisah romance-thriller dalam ceritanya. Ada alasan khusus bagi Sidi mau menggarap film ini.

"Kita tuh banyak nonton film-film khas Hong Kong. Kita belum punya, jadi itu sih alasan gue pengen garap film ini," ujar Sidi saat ditemui di IFI Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).



'Pai Kau' sendiri menceritakan cinta segitiga di antara sepasang suami-istri yang pernikahannya terancam dengan kehadiran orang ketiga.

"Sebenarnya cerita kayak gini bisa terjadi sama siapapun dengan latar budaya apapun. Cuma menjadi menarik ketika mengetahui gimana sih orang China menangani problem ini," tutur Sidi lagi.

'Pai Kau' dibintangi oleh delapan puluh persen bintang baru di industri film Tanah Air. Film ini dijadwalkan rilis 8 Februari mendatang.



[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed