DetikHot

movie

Thor Habis Kontrak dengan Marvel setelah 'Avengers: Infinity War'

Rabu, 17 Jan 2018 06:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Thor Habis Kontrak dengan Marvel setelah Avengers: Infinity War Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -

Kabar ini keluar dari mulut Chris Hemsworth baru-baru ini. Penampilannya sebagai sang Dewa Petir berakhir setelah keterlibatannya dalam perlawanan menghadapi Thanos di seri 'Avengers: Infinity War' mendatang.

Meski masa depan bagi MCU serba tak pasti, namun memerankan Thor bukan lagi menjadi kewajiban Hemsworth setelah ini.

Dikutip Comicbook, Chris Hemsworth mengungkapkan hal itu sudah tertera secara hitam di atas putih dengan Marvel.

"Secara kontrak, ya sudah selesai. Aku tak akan memainkan karakter itu lagi," tuturnya.


Bila diamati, franchise Thor terbilang lemah sejak film pertamanya dirilis 2011 silam. Secara pendapatan, franchise ini terengah-engah untuk mencapai angka fantastis yang memungkinkan keberadaan karakter ini berkelanjutan di layar lebar.

Bagian pertamanya, Thor meraup $449 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Di seri 'The Dark World' film ini memperoleh $644 juta disusul bagian ketiganya di seri 'Ragnarok' yang cukup fantastis senilai $850 juta.

Bagian ketiga di tangan sutradara Taika Waititi, Thor kemudian baru dipandang menarik.

"Aku seperti menemukannya kembali, ibaratnya lahir kembali. Sebenarnya hal itu bisa dijadikan alasan untuk mempertahankan karakter tersebut jika kita mau," ujar Hemsworth lagi.


Sejak awal, Hemsworth dikontrak oleh Marvel untuk tampil dalam enam film. Namun ada keputusan yang diambil oleh MCU hingga di 'Avengers: Infinity War', Hemsworth menggenapi penampilannya sebagai sang Dewa Petir dalam delapan film.

Karakter ini menjadikan sosok Chris Hemsworth sendiri ikonik. Di mata Hemsworth, sulit membayangkan bila akhirnya ia harus berakhir memerankan karakter itu.

"Ini seperti pemikiran yang menakutkan. Sejak awal semuanya tampak seperti tiada akhirnya, tapi nyatanya bukan seperti itu," tukas Hemsworth.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed