DetikHot

movie

Film Festival 'Rumah dan Musim Hujan' Berganti Judul Menjadi 'Hoax'

Jumat, 12 Jan 2018 12:31 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Festival Rumah dan Musim Hujan Berganti Judul Menjadi Hoax Foto: (imdb)
Jakarta - Sutradara Ifa Isfansyah memiliki sebuah film yang diam-diam melanglang dari satu festival ke festival lain. Film tersebut berjudul 'Rumah dan Musim Hujan'.

Film ini tayang perdana di mata publik pada Desember 2012 silam di ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival. Langkah film ini tak berhenti, di ajang festival film di Rotterdam, Belanda, 'Rumah dan Musim Hujan' menyapa publik internasional untuk pertama kalinya 2013 lalu.

Kini film tersebut siap menyapa publik Tanah Air yang lebih luas lagi. Lewat keterangan yang diterima detikHOT, Jumat (12/1/2018), siap tayang di bulan Februari, 'Rumah dan Musim Hujan' berganti judul menjadi 'Hoax'.

Sang produser, HB Naveen mengungkapkan judul tersebut dipilih usai film ini melakukan proses editing ulangnya beberapa waktu lalu.

"Saya mengambil keputusan untuk mengubah judul 'Rumah Dan Musim Hujan' menjadi 'Hoax' karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul itu," ungkapnya.

Film yang dibintangi Vino G Bastian, Tara Basro, dan Tora Sudiro ini menjadi film omnibus dari kisah tiga rumah dari tiga keluarga.

Mereka adalah Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro). Ada konflik yang dialami tiga saudara ini yang menjalin cerita demi cerita dalam film tersebut.

Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Lalu, bagaimanakah Ragil, Adek, dan Raga menghadapi persoalan mereka? Mampukah mereka mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah?
(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed