DetikHot

movie

Lynda Carter Bakal Bintangi 'Wonder Woman 2'?

Kamis, 04 Jan 2018 09:52 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Lynda Carter Bakal Bintangi Wonder Woman 2? Foto: Getty Images
Jakarta -

Menjadi salah satu film yang menuai pendapatan terbesar tahun lalu, membuat Warner Bros tak menunda proses penggarapan sekuel 'Wonder Woman'. Film pertamanya menampilkan bagaimana awal mula sosok Diana Prince muncul.

Dari tempat tinggalnya di sebuah pulau tersembunyi di Themyscira hingga keputusan Diana untuk keluar menghadapi dunia mengatasi peperangan yang tak ia sukai.

Kini kelanjutan cerita 'Wonder Woman' dijanjikan sutradara Patty Jenkins amat berbeda.

"Kami membuat film yang sangat berbeda dari sebelumnya. Secara keseluruhan ini menjadi petualangan baru yang kami garap selanjutnya," ujar Jenkins.


Bicara 'Wonder Woman', tentu tak bisa melepaskan sosok Lynda Carter yang dikenal sebagai pemeran Wonder Woman di serial televisinya. Selama ini banyak yang mempertanyakan kemungkinan Carter bisa terlibat dalam cerita.

Pertemuan sosok Wonder Woman di masa lalu dan masa kini tentunya tak akan bisa dilewatkan. Lantas, apa tanggapan Jenkins?

"Kami berusaha untuk melibatkannya sejak film pertama. Akan tetapi ada jadwal yang tak bisa dipertemukan dari kami maupun dia. Kita lihat nanti, kemunculannya tentu akan menjadi hal yang menarik," tutur Jenkins.



Jenkins bekerja sama dengan penulis 'The Expendables' yakni Dave Callaham sebagai penulis skenario dalam film ini. Dijadwalkan 'Wonder Woman 2' rilis 2019 mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed