DetikHot

movie

Baru Rilis, Film 'Surat untuk Starla' Penuhi Banyak Bioskop

Kamis, 28 Des 2017 16:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Baru Rilis, Film Surat untuk Starla Penuhi Banyak Bioskop Foto: Screenplay Pictures
Jakarta - Remaja Indonesia akhir-akhir ini sedang demam dengan beberapa film romantis. Salah satunya film 'Surat untuk Starla' yang baru tayang pada hari ini.

Sepertinya harapan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, pemain utama film garapan Rudi Aryanto ini hampir memenuhi target. Bioskop di kawasan Blok M yang dihadiri oleh Nichol dan Caitlin tampak ramai dengan penggemar yang akan menonton.


"Shownya full, kita juga dapat kabar dari tim, kalau shownya dari siang sampai malam, full house semua show dari pagi sampai malam. Full show dari pagi sampai malam di seluruh Indonesia, Alhamdulillah," ujar Caitlin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Nichol dan Caitlin memang akan melakukan promo besar besaran ke beberapa daerah.

"Udah sebulanan lalu lah (promo). Dan semoga buat yang udah nungguin filmnya berkesan lah sama filmnya dan suka. Kalau rekor sih nggak tau ya angkanya, semoga aja ngelebihin film-film sebelumnya," tukas Nichol.

Selama masa promo, Nichol dan Caitlin juga berusaha untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.


"Aku udah hampir pingsan. Cuma justru kita malah senang lihat mereka antusias kayak gitu, keren banget antusiasnya," tukas Caitlin.

Film ini menceritakan tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta hanya dalam waktu beberapa jam. Kisah pertemuan mereka diawali dengan suara mesin tik yang dimiliki oleh Hema yang diperankan oleh Jefri Nichol.
(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed