DetikHot

movie

Belum Mau menjadi Sutradara, Ge Pamungkas Ingin Jadi Orang Bodoh

Sabtu, 16 Des 2017 12:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Belum Mau menjadi Sutradara, Ge Pamungkas Ingin Jadi Orang Bodoh Foto: Ge Pamungkas (Vey/detikHOT)
Jakarta - Menggeluti dunia layar perak, Ge Pamungkas ternyata sudah mendapatkan tawaran sebagai sutradara. Namun tawaran itu belum diterimanya, sebab ada peran lain yang ia incar.

Pria yang dikenal sebagai komika itu mengaku ingin berperan sebagai orang bodoh.

"Nggak, beberapa orang udah nawarin secara langsung, 'Lo mau nggak jadi sutradara?' Banyak orang yang nyaranin gue supaya jadi sutradara. Sekolah sutradara, ya gue jawab, 'Ya, ya ya,' tapi ngga gue seriusin, jadi cuma sekilas lewat aja. Perjalanan gue masih panjang dan banyak pelajaran yang harus gue pelajarin juga," ujar Ge usai preskon film terbarunya 'Susah Sinyal', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).


"Gue fokus kepada apa makanan gue dulu, jadi menurut gue stand up comedy atau film itu makanan gue. Piring gue makanannya belum abis jadi gue nggak mau nyomot yang lain, soalnya kalau gue nyomot yang lain takunya malah semuanya nggak abis," tambahnya.

Sementara itu, soal dunia akting, Ge tak membatasi peran. Memang pada sebelum Ge kerap kali mendapat peran yang menyerempet ke komedi.

"Oh nggak nutup kemungkinan gue main di action atau gimana gitu, gue nggak membatasi peran gue cuma di komedi aja, yang penting sih gue suka, script-nya gue suka, ya pasti gue main," katanya.


Bahkan jika ditanya ingin memerankan apa selanjutnya, ia ingin mendapatkan peran yang bodoh.

"Apa aja sih, yang keren-keren, kalau bisa sih gue mau jadi peran-peran politikus yang terpilih karena bawa-bawa agama, itu keren sih, atau politikus yang nggak bisa diadili gara-gara buang angin sama buang air besar 20 kali, itu keren banget, aktor fiksi, itu kan aktor komedi yang bodoh-bodohan, itu gue suka," pungkasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed