DetikHot

movie

Yayan Ruhian: 'Star Wars: The Last Jedi' Film yang Paling Menyentuh

Rabu, 13 Des 2017 17:07 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Yayan Ruhian: Star Wars: The Last Jedi Film yang Paling Menyentuh Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Yayan Ruhian berkomentar soal film 'Star Wars: The Last Jedi'. Bagi aktor yang pernah terlibat di 'Star Wars: The Force Awakens', episode kedelapan film itu begitu menyentuhnya.

"Episode delapan ini kalau saya lihat ini film yang paling menyentuh ya, paling wah banget dari episode sebelumnya, dari satu sampai tujuh, ini di delapan ini betul-betul luar biasa," ujar Yayan, usai nonton bareng 'Star Wars: The Last Jedi' di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Yayan Ruhiyan menilai film terbaru 'Star Wars' itu benar-benar menampilkan drama yang di luar dugaan. "Banyak drama tapi bukan sekadar drama tapi drama yang luar biasa," lanjutnya.

Kemunculan 'The Last Jedi' membuat Yayan terkenang saat syuting 'Star Wars' dua tahun lalu. Namun ia merasa episode terbaru ini lebih gila dari film yang pernah dibintanginya juga bersama Iko Uwais.

"Ini kan ya episode berikut di mana sebelumnya saya terlibat. Nonton film ini saya cuma teringat saat syuting di sana, kemudian ngelihat ini kita cukup sukses dan ini lebih gila berkali lipat dari yang ketujuh. Dan pastinya episode delapan ini akan lebih gokil lah," tukas Yayan Ruhiyan.

Film 'Star Wars: The Last Jedi' sendiri sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai hari. Jangan lupa saksikan film ini ya!
(mau/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed