DetikHot

movie

Natasha Wilona Diganggu Hantu Lemari di Teaser 'Nini Thowok'

Kamis, 07 Des 2017 17:24 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Natasha Wilona Diganggu Hantu Lemari di Teaser Nini Thowok Foto: Film Nini Thowok (Tbs Films Dokumentasi)
Jakarta - Setelah teaser poster, kini TBS Films merilis teaser trailer film terbaru mereka, 'Nini Thowok'. Dalam teaser trailer berdurasi satu menit ini terlihat Natasha Wilona, pemeran utama dalam film bergenre horor itu tegang karena diganggu hantu di dalam lemari.

Teaser trailer film 'Nini Thowok' ini secara eksklusif dirilis di detikHOT, Kamis (7/12/2017). Di dalam teaser terlihat Natasha yang tengah berada di tempat tidur tiba-tiba dikagetkan dengan sosok seram di dalam lemari.

Karena penasaran, Natasha menyalakan lampu kamar. Dan ternyata yang terlihat hanya baju yang tergantung di lemari. Natasha pun kembali mematikan lampu kamarnya. Namun apa yang terjadi, sosok seram itu kembali muncul, bahkan semakin mendekat ke arahnya.

Ketegangan dibangun dari situasi yang phase-nya meningkat secara perlahan. Tidak ada set lokasi rumah mewah, justru di sini digambarkan sebuah kamar sederhana dengan perabot kayu berukir khas Jawa yang makin menambah aura mistis.

Adegan teaser trailer dengan penampakan hantu nenek-nenek berkebaya Jawa dari dalam lemari ini adalah scene yang spesial dalam film 'Nini Thowok'. Hal itu karena adegan tersebut merupakan adegan tambahan (additional scene) yang idenya muncul begitu saja di lokasi shooting.

"Jadi begitu melihat ada properti lemari kayu tua, kami berdiskusi dengan Mas Erwin Arnada (sutradara) untuk membuat adegan tambahan tersebut," ujar Produser TBS Films Ronny Irawan dalam keterangan yang diterima detikHOT.

Film 'Nini Thowok' akan tayang di bioskop 1 Maret 2018. Selain Natasha, film ini juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Ingrid Widjanarko, Gesata Stella, Amec Aris dan Slamet Ambari.

[Gambas:Video 20detik]



(ken/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed