DetikHot

movie

Hrithik Roshan Angkat Bicara Soal Kontroversi 'Padmavati'

Senin, 04 Des 2017 16:42 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Hrithik Roshan Angkat Bicara Soal Kontroversi Padmavati Foto: Padmavati (Dok. Instagram/deepikapadukone)
Jakarta - Kontroversi film 'Padmavati' yang dibintangi oleh Deepika Padukone terus berlanjut. Hal ini membuat para aktor dan aktris Bollywood turut bersimpati dan angkat bicara mengenai kontroversi tersebut.

Dikutip dari Indian Express, Senin (04/12) aktor Hrithik Roshan, Varun Dhawan, dan aktris Sonakshi Sinha menyatakan dukungan mereka bagi Deepika Padukone pada sebuah acara penghargaan akhir pekan lalu.

Mereka sama-sama berpikiran bahwa ancaman pembunuhan yang ditujukan pada Deepika Padukone dan direktur film 'Padmavati', Sanjay Leela Bhansali itu bukanlah suatu hal yang benar.

"Itu adalah sebuah indikasi yang jelas atas level evolusi kita. Kita masih berkembang secara sosial dan individual. Itu adalah suatu refleksi dari fakta bahwa kita masih jauh dari sempurna, ini tidak benar," ucap Hrithik, yang pernah bekerja dengan Bhansali di film 'Guzaarish'.

Sedangkan Varun mengatakan bahwa India adalah sebuah negara demokrasi, dan semua orang memiliki hak untuk protes. Tapi melibatkan kekerasan itu tidak benar.
"Protes dengan damai itu baik-baik saja. Itu adalah bentuk demokrasi dan semua orang harus diizinkan untuk mengutarakan pendapat dan kita harus menghormatinya. Tapi membuat ancaman pembunuhan tidak diizinkan dalam demokrasi," ucap Varun.

Sonakshi juga mengatakan bahwa protes film yang dihadapi oleh para kru film tidaklah benar.

"Apapun yang terjadi itu tidak benar dan itu tidak seharusnya terjadi. Di negara kita, jika ancaman dibuat secara terbuka, itu bukanlah hal benar. Saya pikir harus ada tindakan tegas," ucap Sonakshi.

Film 'Padmavati' baru-baru ini terlibat kontroversi setelah beberapa kelompok Rajput menuduh bahwa ada unsur perubahan sejarah dalam film tersebut dan akhirnya hal itu menuai protes hingga ancaman pembunuhan.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed