DetikHot

movie

Ada Isu KDRT, Johnny Depp Bintangi 'Fantastic Beast' Sempat Jadi Kontroversi

Rabu, 29 Nov 2017 10:36 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ada Isu KDRT, Johnny Depp Bintangi Fantastic Beast Sempat Jadi Kontroversi Foto: Johnny Depp (Ken Ishii/Getty Images)
Jakarta -

Kabar melakukan kekerasan dalam rumah tangga yang pernah menerpa Johnny Depp saat masih bersama Amber Heard menjadi kontroversi bagi karier sang aktor di film 'Fantastic Beast and Where to Find Them'. Depp yang juga dipercaya kembali di sekuel film tersebut mengundang kontra dari sejumlah pihak yang menilai semestinya bintang 'Pirates of the Caribbean' itu tak dipertahankan.

Sang sutradara, David Yates akhirnya buka suara di balik pro kontra tersebut. Ia membela sang aktor tentang kabar yang ditudingkan padanya tak beralasan.

"Aku mengenalnya sebagai sosok yang baik. Selama empat tahun kami berteman, aku tak melihatnya sebagai sosok yang bisa melakukan hal yang buruk," ujar Yates seperti dikutip Entertainment Weekly.

Ada Isu KDRT, Johnny Depp Bintangi 'Fantastic Beast' Sempat Jadi KontroversiFoto: Johnny Depp di 'Fantastic Beast and Where to Find Them' (imdb)



David Yates menambah sosok yang berada di belakang Johnny Depp ketika isu tersebut diembuskan padanya. Sebelumnya ada Vanessa Paradis yang turut membantah tuduhan terhadap sang aktor.

Di sekuel ini, Johnny Depp didapuk memerankan sosok penyihir antagonis Gellert Grindelwald. Sebelumnya, ia tampil sekilas di film pertama.

Di film kedua karakter yang Depp perankan akan berhadapan dengan karakter Albus Dumbledore muda yang diperankan Jude Law. Filmnya dijadwalkan rilis 16 November 2018.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed