Kebanggaan Cut Mini Masuk Nominasi Asia Pacific Screen Awards 2017

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Nov 2017 09:31 WIB
Foto: Cut Mini (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Cut Mini menjadi salah satu aktris yang mengharumkan nama Indonesia di sebuah ajang film internasional belum lama ini. Ia terpilih masuk dalam nominasi Aktris Terbaik di ajang Asia Pacific Screen Awards 2017 (APSA).

Meski tak berhasil membawa piala, namun dipercaya bisa bersaing dengan aktris dari berbagai negara tentunya menjadi hal yang membanggakan.

"Alhamdulillah tidak pernah menyangka, tidak pernah bermimpi untuk sampai di APSA, Asia Pacific. Ya hasil kerja saya bisa dilihat orang banyak sampai di sana. Walaupun saya tidak membawa pulang piala saya bersyukur," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017) malam.


Aktris 43 tahun ini dinominasikan lewat perannya dalam drama 'Athirah'. Bisa dipercaya masuk nominasi saja dinilainya tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Piala diakui Cut Mini tak menjadi tujuan yang ia cari selama berkarier di akting.

"Kita kan nggak bisa memaksakan itu piala harus ikut kita. Jadi untuk sampai ke situ aja saya sudah cukup senang. Jadi emang saya nggak pernah berpikir jauh dari apa yang saya dapatkan," tukasnya.


(doc/doc)