DetikHot

movie

Begini Penampilan Fendy Chow sebagai Kakak Chrisye di Film

Senin, 20 Nov 2017 15:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Begini Penampilan Fendy Chow sebagai Kakak Chrisye di Film Vino G Bastian dan Fendy Chow dalam Film Chrisye (MNC Pictures)
Jakarta -

Biopic Chrisye dalam film akan dirilis dalam waktu dekat. Film yang judulnya mengambil nama sang musisi itu akan mengadaptasi perjalanan hidup Chrisye hingga dikenal sebagai penyanyi terkenal.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai bintang utama. Namun beberapa aktor lain yang terlibat juga dipercaya memerankan sosok-sosok terdekat Chrisye semasa hidupnya.

Selain ada Ray Sahetapy berperan sebagai Laurens Hadi, sang ayah, ada pula Fendy Chow yang berperan sebagai kakak kandung Chrisye.


Mengambil latar era tahun 1970-an, penampilan Fendy Chow diubah dari sisi tatanan rambut. Ia memerankan Yoris, sosok kakak yang menjadi penengah di antara Chrisye dan sang ayah.

Nyatanya, karier musik yang dipilih Chrisye sempat tak didukung oleh sang ayah. Dalam film nanti, akan ditampilkan perdebatan-perdebatan yang dilalui Chrisye demi mempertahankan musik sebagai jalan yang ia pilih untuk hidup.


Awalnya, Fendy direncanakan memakai wig khusus demi menyesuaikan penampilannya dengan penampilan sang kakak Chrisye. Namun rambut aslinya cukup untuk menyamakan gaya rambut masa lampau seperti penampilan Yoris.

"Dari fitting, tadinya mau pakai wig. Tapi ternyata Yoris rambutnya nggak panjang-panjang banget," ujar Fendy saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Film 'Chrisye' dijadwalkan rilis 7 Desember mendatang. Ada deretan bintang lain yang ikut terlibat di dalamnya.

Di antaranya Velove Vexia, Fauzi Baadila, dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed