DetikHot

movie

'Insidious: The Last Key' Tampilkan Masa Lalu Dr. Elise Rainer

Sabtu, 18 Nov 2017 15:23 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Insidious: The Last Key Tampilkan Masa Lalu Dr. Elise Rainer Foto: Insidious 4 (imdb)
Jakarta - Setelah sukses dengan tiga seri, 'Insidious' kembali lagi dengan film terbarunya. Film tersebut berjudul 'Insidious:TheLastKey'.
Tokoh Dr. Elise Rainer yang diperankan oleh Lin Shaye akan kembali hadir dalam film tersebut. Dalam film ini, penonton juga diajak untuk lebih mengenal karakternya dan asal usulnya.
Belum lama ini, detikHOT mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Lin Shaye melalui sambungan telepon mengenai karakter yang diperankannya dalam 'Insidious: The Last Key'.
"Film ini akan membawa penonton pada rumah dimana Elise Rainer tumbuh besar. Ia datang kembali ke sana untuk menyelidiki hal-hal yang selama ini menghantuinya," ujar Lin Shaye.
Menurut aktris kelahiran 12 Oktober 1943 tersebut, 'Insidious: The Last Key' menggali lebih dalam tokoh Dr. Elise Rainer dan darimana kemampuannya bisa berasal.
"Akan ada cerita bagaimana ia sebagai seorang gadis kecil dan apa yang terjadi padanya semasa kecil, cerita tentang ayah, ibu, dan keluarganya, dan juga apa yang membuatnya pergi dari rumah tersebut," jelasnya lagi.
"Filmnya akan sangat emosional dan mengejutkan," tambah Lin Shaye.
'Insidious: The Last Key' akan rilis pada Januari 2018 mendatang. Jika dalam 'Insidious' (2010) dan 'Insidious: Chapter 2' (2013) disutradarai oleh James Wan, sedangkan 'Insidious: Chapter 3' oleh Leigh Whannel, kali ini Adam Robitel yang didapuk sebagai sutradara.

(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed