DetikHot

movie

Ada Isu Pelecehan Seks, Gal Gadot Ancam Cabut dari Sekuel 'Wonder Woman'

Kamis, 16 Nov 2017 16:16 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ada Isu Pelecehan Seks, Gal Gadot Ancam Cabut dari Sekuel Wonder Woman Wonder Woman (Foto: Instagram/ist.)
Jakarta - Sepertinya kita tak akan melihat Gal Gadot kembali dalam sekuel 'Wonder Woman'. Aktris kelahiran Israel tersebut menguatkan pendirian yang kuat melawan pelecehan seksual.

Ada dugaan pelecehan seksual di Hollywood yang menyeret nama Brett Ratner. Gara-gara itu, Gal Gadot pun menyerah kecuali sang produser dikeluarkan dari produksi film tersebut.

Salah satu sumber yang dilansir Page Six mengatakan bahwa Gal Gadot menentang pelecehan seksual dan tak ingin franchise filmnya menguntungkan pria dengan riwayat seperti itu.

"Dia tangguh dan berpegang teguh pada prinsipnya, dia juga tahu cara terbaik untuk memukul orang seperti Brett Ratner. Dia juga tahu bahwa Warner Bros. harus bersamanya dalam masalah ini. Mereka tak dapat memiliki film yang berakar pada pemberdayaan perempuan menjadi bagian yang dibiayai oleh seorang pria yang dituduh melakukan tindakan seksual terhadap wanita," kata sumber tersebut.
Patty Jenkins dan Gal GadotPatty Jenkins dan Gal Gadot Foto: Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images

'Wonder Woman' merupakan film yang berhasil meraih kesuksesan box office. Banyak penggemar baru bermunculan karena merasa puas melihat film dari DC Comics tersebut.

Perusahaan produksi Ratner, RaPac-Dune Entertainment, sebelumnya turut memproduksi film yang meraup lebih dari 800 juta dollar di seluruh dunia itu. Perusahaan Ratner itu juga yang mengambil sebagian besar keuntungan.

"Brett menghasilkan banyak uang dari kesuksesan 'Wonder Woman'. berkat perusahaannya yang terlah membantu membiayai film pertama. Sekarang Gal Gadot mengatakan, bahwa dia tak akan menandatangani untuk sekuelnya kecuali Warner Bros. menyingkirkan Brett," tutur sumber dalam Warner Bros.

Perwakilan Ratner memang tidak menanggapi berita tersebut. Sementara perwakilan Warner Bros. hanya mengatakan bahwa itu salah.

"Bullying and sexual harassment is unacceptable! I stand by all the couragous women confronting their fears and speaking out. Together we stand. We are all united in this time of change," tulis Gal Gadot di Instagram Oktober lalu.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed