DetikHot

movie

'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir' Dibawa ke Angkasa

Kamis, 26 Okt 2017 17:11 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir Dibawa ke Angkasa Foto: Dok Si Juki
Jakarta - Film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, resmi merilis poster pada hari Kamis (26/10). Film yang melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, hingga Tio Pakusadewo itu akan tayang pada tanggal 28 Desember 2017.

Faza Meonk mengaku excited dan penasaran dengan reaksi masyarakat melihat poster si Juki The Movie. Dalam poster tersebut terlihat Juki berada di sebuah planet.

Judul 'Panitia Hari Akhir' sengaja dipilih oleh Faza agar tidak terdengar biasa. Menurut Faza, itu sesuai dengan sinopsisnya, dimana Si Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran
Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari Foto: Hanif Hawari/detikHOT

"Judul ini dipilih agar terkesan lebih konyol dan bikin penasaran," tambahnya.

Film Si Juki The Movie adalah film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures. "Film Si Juki The Movie adalah film animasi 2D yang pertama diproduksi Falcon Pictures. Semoga film ini bisa diterima oleh pecinta film Indonesia," ungkap Produser Falcon Pictures, Frederica.

'Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir' menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Karakternya yang polos, jenaka, dan berani memang menjadi ciri khasnya.

Tapi, ada sebuah kesalahan yang membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia.



(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed