Vin Diesel Ungkap Rencana Film 'Fast & Furious' Selanjutnya

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 26 Okt 2017 13:05 WIB
Foto: Michelle Rodriguez di Fast and Furious 8 (imdb.)
Jakarta -

Rumah produksi Universal Pictures tengah menggarap spin-off dari waralaba 'Fast & Furious'. Namun waralaba ini tak hanya menggarap spin-off.

Ada cerita baru yang akan digarap aksi mobil-mobil cepat ini. Hal itu terungkap setelah baru-baru ini Vin Diesel mengungkapkan sinyal kembalinya Justin Lin dalam dunia 'Fast & Furious'.

Diesel mengatakan tengah bernegosiasi dengan sutradara sekaligus aktris dalam sebuah proyek film yang masih dirahasiakan. Justin Lin yang dipercaya menggarap 'Fast & Furious' ketiga, keempat, lima, dan enam, diisyaratkan kembali untuk dua film terakhir dari waralaba ini.


"Ini tembakan tiga angka angka 9 dan 10 yang luar biasa. Anda ingin 9 dan 10 menjadi luar biasa? Kami telah mendengar kekhawatiran Anda tentang kisah tersebut dan kapan harus tiba di bab terakhirnya," ujar Diesel seraya menganalogikan seri akhir itu dengan keberhasilan memperoleh poin dalam olahraga Basket.

Dua film teranyar 'Fast & Furious' meledak dengan pendapatan mencapai $1,5 miliar untuk 'Furious 7' dan $1,2 miliar untuk 'Fate of the Furious'.

Sementara spin-off film ini yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham dijadwalkan rilis 26 Juli 2019. Disusul 'Fast 9' yang ditargetkan bisa disaksikan penggemar di tahun 2020.

(doc/doc)